FURNITURE DZAHRA

Sebuah karya lagi dari Dzahra Furniture Interior

Box westafel minimalis yang terdiri dari 2 pintu dan satu laci jumbo yang berfungsi untuk menaruh barang yang di perlukan pada westafel anda.


Box westafel atau lemari westafel ini kami desain dengan sistem gantung di dinding bermaksud agar jauh dari aliran air, dan dengan finishing HPL yang anti air.


Lemari Pakaian Distro , lemari ini tidak biasa kami dapatkan untuk rumah tinggal, pada umum nya lemari dengan desain seperti ini biasa nya hanya untuk distro, namun kami dapatkan pesanan lemari distro ini untuk rumahan, untuk itu kami desain lemari ini agar berfungsi semaksimal mungkin untuk rumahan dan tidak membatasi ruangan yang sempit.


Kami berikan hambalan tempel yang kuat yang nanti nya untuk tumpukan baju dan bisa juga untuk koleksi sepatu , tas dan lain nya.


Gantungan baju yang kami fungsikan untuk menggantung koleksi pakaian anda yang tidak bisa dilipat dan agar terlihat lurus tanpa bekas lipatan.

Meja Tv atau tv cabinet mungil menyesuaikan ruangan yang ada dimana ruangan terbatas.. 






Kitchenset dengan hiasan lampu diruangan yang tidak terlalu lebar namun strategis.



Meja kerja rumah yang mengisi aktifitas kantor di rumah anda 



Terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan anda kepada kami untuk mengatasi segala kebutuhan furnitur rumah anda.. Salam sukses dari kami Dzahra Furniture Interior ...



0 Comments: