LEMARI PAKAIAN SLIDING BEKASI

Lemari pakaian pintu sliding saat ini masih menjadi favorit sebagian besar custmer kami,dengan alasan yang masih sama yaitu simple,& tidak memakan banyak ruang.seiring dengan kemajuan tehnologi accessories yang kita gunakan pun jga sdah modern.
dengan menggunakan REL YIMING model gantung,yang sanggup menahan beban pintu hingga 60kg sangat cocok untuk model pintu yang memekai cermin.& dengan menggunakan rel yiming pintu gak akan jatuh/ter lepas dari relnya,sehingga safety lebih terjamin,dibanding dengan model rel sliding yang lain(tanam).



lemari pakaian dengan ukuran panjang 300cm tinggi 300cm,dengan bahan dasar multipleks finis HPL putih glossy,+pvc edging.membuat tampilanya menjadi elegan,perfect.
Harga yang kami tawarkan pun relatif murah,karna di sini langsung sama tukangnya yang telah ber pengalaman lebih dari 10thn & proses pembuatanya pun IN HOUSE /workshop sendiri.
matrial yang kami gunakan pun kwalitas terbaik playwood(multipleks)dengan varian finising antara lain lapis HPL,cat DUCO,MELAMIK,Dll.
kami ucapkan trima kasih telah singgah di blog kami semoga kita semua dalam lindungan NYA,sukses slalu.wasalam Dzahra furniture interior.

3 Comments:

Unknown mengatakan...

berapa model ini pak

Unknown mengatakan...

berapa model ini pak

Agus Patkun mengatakan...

berapa harga model ini