STAND COUNTER /BOOTH MEGA MALL BEKASI
























Stand counter,merupakan bagian terpenting dalam mempromosikan barang dagangan anda.
kali ini Dzahra furniture akan berbagi trick untuk membuat stand counter yang tampilan nya bisa menarik perhatian para pengunjung mall/ calon customer.seperti salah satu project dzahra furniture di GIANT mega mall bekasi.
yang harus di perhatikan adalah design nya,yang mau di jual prodak apa?miasalnya yg mau di jual accessories seperti contoh di atas.ruangan ber ukuran 200cm x 300cm.yang kita design dengan model trap,supaya bisa memejang lebih banyak barang dagangan anda.karna yg di jual adalah accssories seperti dompet,tas,kaca mata,jam tangan ,parfum dll.
warna nya juga kita pilih yang yang cerah supaya tampilanya bisa ngejreng, trus kita tabahkan dengan lampu downlight untuk kanopi atas,lampu TL5 untuk yang di bawah mejanya, di tambah tiang stanlis  untuk penyangga kanopi ,menjadikan tampilanya menjadi lebih perfect.yang gak kalah penting juga design grafis untuk merk tokonya kita bikin neon box.
bila anda sedang membuat stand counter,boot/grobak di sinilah tempatnya,design model,design grafis,serta pembuatanya langsung sama tukangnya.martial yang kami pakai adalah kwalitas terbaik playwood/multipleks,dengan variasi finising antara lain lapis HPL,cat DUCO dll. harga yang kami tawarkan pun relatif murah,karna disini langsung sama tukangnya,proses pembuatanya IN HOUSE/ workshop sendiri
saya ucapkan trima kasih telah  singgah di blog di blog dzahra furniture,salam sukses slalu





0 Comments: