LEMARI PAKAIAN SLIDING

lemari pakain sliding saat ini sangat di gemari, karna tidak begitu banyak makan tempat, tidak hanya mementingkan fungsinya, kami desain sesuai ruangannya, sehingga bisa mempercantik ruangan anda, rel yang kami gunakan rel yang berkualitas (merk yiming) , yang sanggup menahan beban pintu sampai 80kg, jadi sangat cocok buat pintu yg menggunakan kaca cermin, bisa lebih aman, pintu pun di jamin tidak akan terhambat dalam membukanya (slidingnya) serta aman roda pintunya tidak akan anjlok / keluar dari relnya.
matrial yang kami pakai juga yang kualitas terbaik (playwood) multipleks, serta asesoris yang kami pakai juga yang berkualitas. dengan berbagai variasi finis HPL,CAT DUCO,MELAMIK,Dll.
harga yang kami tawarkan pun relatif murah, karna di sini langsung sama tukangnya (workshop sendiri)
berikut ini contoh2 project yang pernah kami garap.

proyek di perum pekayon jaya,bekasi




lemari pakaian sliding apartemen Kali Bata City







lemari pakaian swing di BUKIT CIMANNGU CITTY BOGOR



 

dan masih banyak lagi hasil gaparan kami seperti ,Lemari Pakaian Minimalis , Lemari Pakaian Pintu Kaca Sliding , Kitchenset Mungil , Kitchenset Moderen , Meja Counter BaksoInovasi Gerobak Dagang dll, selebih nya anda bisa menghubungi kami di no tlp kami untuk lebih jelas nya dari penggunaan bahan material dan harga yang kami tawarkan.

Terimakasih telah berkunjung , salam sukses dari kami Dzahra Furniture Interior

0 Comments: